HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 35.175.201.14
Pengunjung : 253.531


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Pendekar Kembar dari Ngembesan

Kamis; 08 August 2019 [Admin, SD TARAKANITA NGEMBESAN] - Berita Umum

Minggu (28/7), John de Britto Erwind Wibisono yang akrab dipanggil Wibi dan John Paul Erwind Dwijo Atmoko yang akrab dipanggil Paul berhasil meraih medali emas kejurda taekwondo DKS Cup 2019 di kompleks Grha Instiper Yogyakarta. Dua anak tersebut merupakan anak kembar yang sekarang duduk di kelas IV SD Tarakanita Ngembesan. Kejurda taekwondo tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang terbagi dalam beberapa kelas.

Berlaga dalam kejuaraan taekwondo bukan hal baru bagi kembar Paul Wibi. Mereka sudah beberapa kali berlaga dalam ajang yang sama, namun di kelas yang berbeda. Pada perhelatan Kejurda DKS Cup 2019 ini, Paul berlaga di kelas ICTU C Under 26 kg sedangkan Wibi berlaga di kelas ICTU C Under 24 kg.

Sehari sebelum kompetisi, mereka mengalami over weight. Situasi tersebut tak lantas membuat mereka patah semangat. Mereka berjuang sekuat tenaga untuk menurunkan berat badan. Akhirnya perjuangan mereka berhasil. Saat berlaga pun mereka berhasil meraih hasil sempurna dengan meraih medali emas. Perjuangan mereka sungguh luar biasa sebagai pendekar kembar dari lereng Merapi yang berhasil meraih medali emas dalam kejurda taekwondo DKS Cup. Semoga perjuangan mereka menginspirasi siswa yang lain untuk meraih prestasi. Salam Tarakanita….! (M. Saparyanto)






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :