HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.242.236.164
Pengunjung : 127.416






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017             |             Selamat kepada Reynard Adrian Simajuntak dan Cristoper marcellino Siswa Stella Duce Yogyakarta yang membawa medali di ajang Expo Science Mexico 2017 pada 04 11 Desember 2017             |             SELAMAT DATANG PARA PESERTA OLIMPIADE SAINS TARAKANITA NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI SMA TARAKANITA 1 PULO RAYA, JAKARTA 8 - 10 NOVEMBER 2017             |             PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Berita Kegiatan :



SELEKSI KLINIK SAINS SD/MI TAHUN 2018

Senin; 05 February 2018 [Admin, SD TARAKANITA NGEMBESAN] - Berita Umum

Dalam rangka meningkatkan prestasi anak dalam segi akademis dan non akademis siswa, banyak upaya yang dilakukan oleh berbagai pemangku kepentingan. Baik sekolah maupun dinas yang terkait melaksanakan berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk mempersiapkan peserta didik menjadi generasi yang siap dalam mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.  Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pelaksanaan Seleksi Klinik Sains SD/MI Tahun 2018 oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman.

            Seleksi Klinik Sains SD/MI Tahun 2018 diawali dengan pemilihan peserta dari setiap sekolah yang ada di Kabupaten Sleman. Wakil-wakil dari tiap sekolah diseleksi terlebih dahulu di tingkat Kecamatan. Di Kecamatan Turi seleksi dilaksanakan pada Hari Selasa, 30 Januari 2018 di SD Banyu Urip I dari pukul 08.00 – 10.00. SD Tarakanita Ngembesan mewakilkan 2 anak yaitu Dionisius Advendra Khrisna Putra untuk mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Theodora Ananda Bethani Prastiwi untuk mata pelajaran Matematika. Dari hasil seleksi di tingkat Kecamatan Turi, wakil dari SD Tarakanita Ngembesan yaitu Dionisius Advendra Khrisna Putra medapatkan peringkat ke 2 dari 21 peserta dan menjadi salah satu wakil dari Kecamatan Turi untuk mengikuti seleksi di Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Seleksi di Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman dilaksanakan pada Hari Kamis, 1 Februari 2018 dari pukul 07.30 – 10.00.

            Dengan adanya kegiatan seleksi Klinik SAINS SD/MI Tahun 2018, sangat baik dalam mempersiapkan peserta didik untuk mencoba, berusaha, dan mengasah kemampuan yang dimiliki. Wakil-wakil dari SD Tarakanita Ngembesan juga memiliki pengalaman baru dengan mengikuti seleksi serta daya saing yang baik dengan sekolah-sekolah lain yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman dan juga menggugah semangat dari peserta didik yang lain untuk mempersiapkan diri untuk menjadi wakil-wakil dari sekolah selanjutnya. (P. Slamet N)






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :